Saturday, May 14, 2016

Agen Bola Terpercaya - Wenger Tunggu Akhir Musim Depan Soal Kontrak Baru

Agen Bola Terpercaya - Wenger Tunggu Akhir Musim Depan Soal Kontrak Baru

Agen Bola Terpercaya - Wenger Tunggu Akhir Musim Depan Soal Kontrak Baru
Agen Bola Terpercaya - Wenger Tunggu Akhir Musim Depan Soal Kontrak Baru

Arsene Wenger membantah kabar soal dirinya bakal dapat kontrak baru. Wenger menyebut baru akan memikirkannya di akhir musim 2016/2017. Wenger tinggal menyisakan watu tahun kontrak bersama Arsenal. Sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak manajer asal prancis itu. | Agen Bola Terbaik dan Terpercaya


Meski demikian, hal itu bukan jadi keingingan fans yang sudah kehabisan kesabaran kepada Wenger yang lagi-lagi gagal membawa Arsenal jadi juara musim ini. Berkali-kali Wenger didesak untuk mundur dari kursi yang sudah didudukinya sejak 1996 karena Arsenal butuh penyegaran di sisi manajer. Maka sontak saja kabar soal Wenger dapat kontrak baru musim panas ini mengejutkan mereka. | Agen Bola Terpercaya

Namun, isu itu dibantah keras oleh Wenger yang mengaku belum memikirkan sama sekali soal kontrak baru tersebut. Dia hanya ingin fokus bekerja membawa Arsenal tampil lebih dan merebut trofi musim depan, setelah musim ini gagal total.

"Tentu saja, saya akan menunggu hingga waktunya mepet. Apakah itu artinya tidak akan ada pembicaraan dengan club musim depan? Tentu saja," ujar Wenger di Soccerway.

"Ini bukan soal saya, ini soal klub. Tugas saya adalah melayani klub sebaik mungkin yang saya bisa dan setelah itu, kita lihat saja posisi saya dan klub ada di mana," sambungnya, | Agen Bola Terbaik

"Saya harus melupakan diri saya sedikit bahkan ketika orang-orang di sekitar saya tidak mau. Saya ingin memberikan yang terbaik musim depan dan setelah itu, kita lihat saja. Apakah saya harus memutuskan apa yang saya lakukan secara diam-diam? Tidak."

"Saya akan memperpanjang kontrak saya di saat yang penting untuk klub dan setelah itu saya akan melihat secara posisi saya dan juga klub ketika kontrak saya berakhir,"tutupnya. | Agen Bola Terbaik dan Terpercaya

No comments:

Post a Comment